Paket terbaru rangkaian alat setrum ikan nya segera di kirim gan

Selamat pagi gan, di pagi hari ini saya mempersiapkan rangkaian setrum ikan untuk segera di paket atau di kirim lewat pos di tujukan ke pada bapak sofian dari sulawesi tenggara dan bapak prapto dari surabaya jawa timur, Gambar foto persiapkan sebelum di kirim bisa agan lihat di bawah ini.



Di foto terlihat ada 4 rangkaian alat setrum ikan yang sudah siap di bungkus, tiga alat akan di kirim ke pada bapak sopian yang pesan 3 alat setrum dan 1 unit rangkaian akan di kirim kepa bapak prapto

Dengan adanya bukti seperti yang gambar foto nya sudah saya unggah dan  agan lihat semoga agan 2 yang minat beli rangkaian setrum ikan kepada saya tidak mempunyai keraguan lagi, karna saya bernar2 mengirim barang yang di beli dari saya, Agan tidak perlu ragu, di manapun agan berada atau tinggal barang pasti sampai ke tangangan agan.

Saya sudah mengirim ratusan zunit rangakaian ke berbagai wilayah indonesia, Untuk wilayah luar indonesia saya memang menolak pesanan.
Cukup sekian coret2 yang bisa saya tulis sedikit kata semoga dapat memberikan keyakinan buat agan yang hendak menggunakan jasa saya.
Cukup sekian trimakasih.
Previous
Next Post »

3 komentar

  1. Nomor hp nya tdk bisa dihubungi gan, tolong nonor hp nya yang bisa dihubungi, ditunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di coba lagi aja gan, Mungkin jaringan lagi sibuk, atau di luar jangkoan. maklum di desa sinyal agak lemah.

      Hapus
  2. Berapa ya harga setrum ikan yg bpk jual

    BalasHapus