Jual Alat Setrum Ikan Elektrik Tanpa Platina Pakai Transistor

Untuk memenuhi permintaan sobat yang minta di buatkan alat setrum ikan elektrik menggunakan transistor, Bukan platina gan ya kali ini, Dengan Daya besar arus yang kuat saya jual seharga 700rb.
Foto Gambar di Bawah Ini Adalah Skedar Contoh Nya Saja.  Karena Yang Harga 700.000 Menggunakan 12 transistor Untuk Menghasilkan Kekuatan Daya Besar.
 
Sebenarnya Tidak Cs Rekomendasikan. Alasan Tinggkat Bahaya Lebih Tinggi. Jujur Saya Sendiri Ngeri Pakainya. Gelombang Radiasinya Juga Sangat Tinggi Kemungkinan sangat bahaya Untuk Kesehatan Jaka Di Gunakan Terus Menerus.
Saat Di Hidupkan Dekat Tv Dan Kamere Henpon Menjadi Blur Efek Radiasi.
Demi Keslamatan dan kesehatan jujur tidak Cs Tdk rekomen. Keputusan Tetap Di Sobat Sendiri.
Rinciannya:
Menggunakan trafo 5A.
Memakai 12transistor Asli Sehingga Tahan Panas Dan Bekerja Lebih Optimal.
Lilitan Primer 1,9mm diluarsana tidak ada ukuran segitu dan jumplah lilitan masih jadi rahasia, Sehingga dapat membangkitkan arus lilitan skunder lebih tinggi dan benar2 kuat.
Lilitan Skunder 0,40mm. Ukuran Umum
Fedbeck 0,60mm
Capasitor kualitas terbaik 10uf 450vol ac. Sehingga Dapat Membuat output Lebih Maxsimal, Yang Murahan jujur  Mudah loyo dan menghambat arus.
Resistor 4 biji 20ohm 20what. Fungsinya Memaksimalkan kinerja Transistor.
 
Hasil Vidio tes uji coba Cek via WA Saja

Hasil Tesnya Menggunakan aki 12vol Di Kasih 100What Langsung Putus Beri Beban 200what Nnyala sangat 2 terang seperti mauputus, dites Stik di air Arus Keluarnya masih ada sisa 220-230vol ac. Artinya tenaga listrik nya masih power full. 
Tegangan Akan Mulai Turun Ketika Batree Melemah.
Cocok Pakai aki 35 Ameper ke atas. 12a kebawah hanya mampu beberapa jama saja.

Di Rangkai Sangat Sederhana Tidak Ribet Dan Awet, Di Pasang Protektor  positif dan negatif sehingga saat memasang aki/accu kebalik balik tidak masalah tidak terjadi kerusakan.

Untuk Yang Minat Pesan Di Mana Saja Boleh WA.0877 4605 7070.
Catatan.
Komponen Transistor, resistor, capasitor Baru Semua Bukan Bekas Atau Copotan Bekas Elektronik, Untuk Trafonya Lilitan Sendiri Ya Gaes.
Yang Saya Tawarkan Rakitan Alat Nya saja, Tanpa Box Tanpa Aki Dan Ongkir Kirim Di Tanggung Pemesan. Berat Kurang Lebih 2kg.
Pengiriman Hanya Via Pos. Bukan Yang Lainya Lebih Aman Dan Pasti Sampai.
Pembayaran Via Transfer ad BRI & MANDIRI.
 WA:0877-4605-7070.

Minat Setrum Model Platina Juga siap

Kalau Ingin Bikin / membuat nya Sendiri Juga Ada Tutorialnya KLIKDISINI.

Previous
Next Post »

1 komentar