Letak Keberhasilan Membuat Alat Setrum Ikan Yg Kuat

Letak Keberhasilan Dalam Membuat Alat Setrum Ikan Yg Kuat Dan Arusnya Bertenaga Besar.

Kebanyakan Orang Berfikir Alat Strum Ikan Yang Bagus Bertegangan Tinggi, Namun Tidak Berfikir Kekuatan Arus Menembus Air.

Di Halaman Letak Keberhasilan Dalam Membuat Alat Setrum Ikan Ini Saya Akan Berbagi Pengalaman Saya Saat Membuat Alat Penangkap Ikan Dengan Menggunakan Energi Listrik Ya Itu Alat setrum ikan.

Pengalaman Saya Pertma Kali Merangkai Alat Setrum Penangkap Ikan, Saya Berfikir Kalau Saya Bikin Lilitan Yang Banyak Pasti Mengeluarkan Arus Yang Besar, Dan Mampu Meyengat Ikan Di Kedalam Air Yang Sangat Dalam.

Setelah Saya Lalukan Seperti Yang Saya Fikirkan, Ternyata Hasilnya, Sungguh Jauh Dari Harapan, Ikan Gak Pisan Malah Pada Kabur Jauh2, Kerena Arus Setrum Yang Di Keluarkan Hanya Membuat Terhentak Saja, Gak Sampai Pinsan.

Pulang Dengan Gak Bawa Ikan hehehe. Ini Menjadi PR buat Saya Saat Itu, Tahun Berapa Kurang Tahu Saya, Mungkin Saat Itu Di Tahun 2000-2001 Kalau Tidak Salah.

Setelah Saya Tahu Hasil, Melilit Banyak Kawat Hasil Nya Kurang Memuaskan, Saya Mencoba Mengurangi Lilitan Nya, Untuk Percoba An Saya Kurangi Satu Lapis / Sap.

Setelah Jumplah Lilitan Saya Kurangi, Saya Coba Lagi Untuk Mencari Ikan, Hasilnya Sudah Berbeda Sediki Lebih Baik, Itu Artinya Sudah Ada Perubahan Yang Lebih Baik, Itu Pun Masih Membuat saya Penasaran, Lalu Saya Kurangi Lagi Jumplah Lilitanya, Untuk Menemukan Arus Yang Kuat Dan Stabil.

Setelah Beberapakali Uji Coba Akhirnya Ketemu Titik Terang Cara Membuat Alat Setrum Ikan Yang Kuat Dan Bertenaga.


Jika Agan Punya Rencana Membuat Alat Strumakan Yang Perlu Agan Perhatikan Adalah.
  1. 1 Ukuran Kawat Imail, Gunakan Yang Ukuran Besar, Minimal 1,8mm 1,9mm 2mm. Semakin Besar Arus A/Amper Nya Juga Besar.
  2. 2 Pemakaian Aki/Batee Harus Di Sesuaikan Dengan Banyak Nya Kawat Yang Di Lilit. Jika Agan Membuat Nya Dengan Menggunakan 2 Aki, Lalu Agan Memasang Nya Cuma 1 Hasilnya Tidak Akan Maksimal.
  3. Gunakan Kondensor Berkualitas, Harga Memang Agal Mahal Tapi Hasilnya Benar2 Mampu Meredam Panas Koil Spul/trafo Alat Setrum ikan, Dan Menyetabilkan Arus.
  4. Gunakan Juga Platina Yang Bagus, Yang Bagus Tidak Mudah Panas Dan Juga Menciptakan Arus Yang Bagus kuat.
  5. Baut Semua Rangkaian Dengan Kuat.
Diatas Merupan alat setrum Ikan Tipe Primer / single lilitan.
Untuk Primer skunder Sebenarnya Hampir Sama, Cuma Bedanya Ada Tambahan Lilitan Skunder, Semakin Banyak Lilitan Skunder Semakin Tinggi Arus Yang Di Keluarkan.

Jika Agan Ingin Membuat Yang Model 2 lilitan Yang Pertama Di Optimalkan Primernya terlebih Dulu, Rumusnya sama Yang Tadi Di Jelaskan.
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar