Pengganti platina alat setrum ikan terbaru yg lebih kuat dan awet

Jika agan punya alat setrum ikan masih menggunakan platina mobil, motor atau senso, jika di pakai terlau sering apa lagi tiap hari biasa nya mata platinya akan cepat habis, jika agan beli yang harga murah biasanya sangat panas dan arus strum keluarnya kurang maksimal.

Untuk mengatasi platina cepat habis saya akan bagikan informasinya untuk agan semua yang sudah berkunjung disini jasa pembuat alat setrum ikan.

Baiklah langsung saja ke inti topik pengganti platina setrum ikan yang lebih kuat dan awet dan tahan lama.
Agan perhatikan gambar platina buatan saya di bawah ini.


Gambar di atas itu merupakan platina buatan sendiri gan, jika agan mencari nya di toko saya jamin gak ketemu, jika agan pingin buat platina seperti di atas bahan yang perlu siapkan adalah.
Rantai motor bekas dan baja media yang panjang nya kurang lebih 1cm. besar nya se ukuran platina biasa saja, kl sudah punya bahan nya agan bawa ke tukang las kuningan, karna baja ini hanya bisa merekat memakai las kungingan.
Testur baja nya benar-benar sangat keras sekali gan, ciciri nya warna nya hitam, gak mempan di graji besi atau di grinda, kalo di tempat saya tinggal di sebut baja media gak tahu kalo di tempat agan.

Jika agan sudah menggunakan platina baja media ini setahu 2 tahun gak ganti2 platina lagi hehehe.
Jika agan gak mau repot kesana kemari mencari bahan dan datang ketukang las, agan bisa pesan dengan saya, selain saya jual alat setrum ikan saya juga menyediakan pengganti platina supaya lebih awet.

1 biji platina baja media sudah siap pasang saya hargai 75rb.
2 biji saya hargai 125rb.
Jika agan minat Pesan Pada WA 0877-4605-7070

Previous
Next Post »

10 komentar

  1. Mana gambar yang sudah jadi?apakah itu cuma pengganti mata platina saja?

    BalasHapus
  2. Bos bisa kirim ke Bojonegoro
    Sepasang harga berapa ya
    Buat platina Strom ikan spul kawat 2.5mm

    BalasHapus
  3. 1 pasang baja media barapa duit bos ku

    BalasHapus
  4. Bisa COD gan..? Buat setrum ikan koil motor bisa lah gan..?

    BalasHapus
  5. bos saya mau bli 2 kasih no. wa

    BalasHapus
  6. Kenapa tidak langsung aja mengunakan pen rantai tersebut, kan dari baja juga

    BalasHapus
  7. Bisa beli .. ngk bos dan gimana caranya

    BalasHapus