Alat penangkap ikan untuk semua jenis ikan air tawar dan laut

Sebuah alat penangkap ikan yang cukup modren dan bisa di gunakan untuk menangkap hampir semua jenis ikan adalah alat setrum ikan, alat penangkap ikan yang satu ini bisa di gunakan di sungai di kali atau di rawa dan bisa di gunakan di air laut .
Jenis ikan yang bisa di tangkap hampir semua bisa termasuk belut, gabus, lele dan juga ular bukan hanya ikan saya yang bisa kena alat tersebut, biayawak juga bisa intinya hampir yang hidupnya di dalam air bisa.
Alat penangkap semua jenis ikan ini bisa anda buat sendri atau juga bisa anda beli di tempat ini, dan cara kerja alat setrum penangkap ikan ini mengubah arus dc tegangan rendah menjadi arus ac tegangan tinggi sehingga saat di oprasikan untuk menangkap ikan di sungai atau di kali dan juga di rawa2 mampu menyengat ikan sehingga ikan yang terkena arus yang di keluarkan alat strum tersebut membuat ikan pada pinsan dan mudah untuk tangkap.
cara menggunakan alat tersebut juga cukup mudah dan dapat di oprasikan sendrian karena alat penangkap ikan ini beratnya secara keseluruhan kurang lebih 7kg. saya rasa dengan berat 7kg orang dewasa pasti bisa untuk mengakatnya.

Jika agan ingin membuatnya silahkan di sini juga sudah ada bebera artikel yang menuturkan cara cara membuat alat setrum penangkap ikan dan cara tersebut silahkan baca disini dan juga di sini kok ada 2 sini disni iya gan alat nya ada dua macam agan pilih aja yang agan suka jika ingin membuatnya.
Catatan.
Baik buruknya alat penangkap ikan yang menggunakan rangkaian eletronik ini bisa tergantung 1 rakitan 2 batre yang di gunakan 3 cara menggunakan, jika rakitan agan bagus dan batre anda juga oke agan lihai menggunakan saya rasa pasti hasil tangkapan ikan dengan menggunakan alat tersebut pasti dapat banyak hehehe.
Radius kedalaman alat penangkap ikan bisa mencapai 1,5m. jadi jika ada ikan di dasar air kurang lebih 1,5 meter kemungkinan bisa terkapar pinsan.
sudah panjang lebar kok belum ada contohnya seperti apa sih alatnya untuk itu agan bisa lihat rangkaianya di bawah ini.

Dan jika agan minat untuk membuatnya silahkan ikuti cara bikinya di sana tadi udah saya kasih linknya.
dan jika agan ingin beli alat penangkap ikan seperti yang ada pada gambar juga silahkan di sini juga jual. sekian dulu saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungannya di artikel saya Alat penangkap ikan untuk semua ikan.
Previous
Next Post »
0 Komentar