Kursus merakit membuat alat setrum penangkap ikan, Online

merakit membuat alat setrum penangkap ikanBagi agan agan yang kesulitan membuat atau merakit alat sertum ikan saat ini jasa membuat setrum menerima kursus cara membuat alat setrum ikan. bagi agan yang minat dengan tawaran ini silahkan bagi yang tidak minat juga tidak apa2.
Tawaran ini saya khususkan bagi yang benar kesulitan membuat alat tersebut.
Perlu agan ketahui sebelum agan minat dengan tawaran yang saya berikan, ada syarat yang mungkin membuat tidak srek di hati agan karena membutuhkan biyaya hehehe. biyaya ini untuk menganti gambar dan teks yang akan saya kirim ke imail. gambar 2 yang saya kirim sudah saya edit dan saya perjelas supaya agan bisa lebih mudah membuat alat setrum ikan. dan texs nya sebagai kata pengatar ukuran yang tepat dan cara merakit yang baik.
bayar biyayanya juga gak pake duit gan tapi kode vocer fulsa sebesar 20rb.

setelah agan setuju dengan apa yang saya tawarkan ini ya itu kursus cara membuat alat setrum ikan dan memenuhi persyatan di jamin agan bisa merakit sendiri dengan panduan gambar yang sangat jelas bukan hanya gambar agan juga akan medapatkan ukuran yang tepat untuk menghasilkan kualitas setrum ikan bagus.
Jujur aja gan tiap hari ada yang bertanya melalui kontak telfon ke no saya hanya sekedar bertanya sedangkan saya punya pekerjaan sendri mau tidak saya jelaskan atau jawab kelihatan sombong mau di jawab pertanyaannya pasti melebar dan sangat menganggu saya bekerja.

dengan adanya tawaran yang saya ajukan ini bagi agan yang minat silahkan yang tidak minatkan masih ada tulisan saya mengenai cara cara membuat alat setrum ikan di tempat ini jika agan teliti dan faham yang saya ulas di beberapa halaman mengenai belajar membuat dan merakit setrum ikan pasti bisa.
Bagina yang minat tawaran saya silahkan ikuti peraturan.

KETIK FORMAT SMS.
NAMA. ANDA
MENERIMA TAWARAN
KODE : VOCER.
ALAMAT. IMAEL.
KRM KE NO KONTAK KAMI

Setelah saya pastikan kode voc aktif .
 gambar serta panduan texs cara merakit steb by steb akan segera di kirim ke alamat imael. setalah kami kirim akan saya beritahukan via sms ke no hp agan.
Disini agan tidak perlu ragu dengan gambar2 yang sudah saya buat dengan jelas di jamin  pasti biasa bikin dan tidak perlu kesana kemari mencari informasi yang tidak jelas.
Perlu agan ingat keberhasilan alat setrum ikan ada di ketepan ukuran dan bayaknya lilitan. dan cara merangkai dan seting platina.'
JIKA AGAN TIDAK MAU REPOT BISA LAGSUNG BELI HARGANYA 600Rb KLIK DISINI GAN INFORMASINYA CARA PEMESANAN ALAT SETRUM IKAN.

Previous
Next Post »
0 Komentar