Cara akses internet via BlackBerry tanpa paket fulsa BB

Slamat siang gan pada siang hari ini say ingin berbagi tips dan trik browsing internet mengghunakan bb / henpon Blacberry tanpa daftar paket internet bb dan agan bisa berowsing internet sepuasnya hehehe. yang lebih seru gak perlu seting dan tidak perlu download amplikasi apa2 yang bikin pusing kepala dan saya sudah mecobanya ewih ternta bisa.

Sebelumnya saya ingin sedikit cerita hehehe pada saat saya beli henpon blackberry saya kira tanpa paket bb internet bisa langsung browsing internet ternta duggaan saya salah stelah saya beli saya coba buka amplikasi berowsingnya ternyata tidak bisa jalan jawban yang saya terima coba periksa layanan operator anda meskipun dalam kartu perdana saya masih ada fulsa lebih dari 5000rb.
stelah saya coba browsing di internet tidak ada yang bisa memberikan solusi cara akses internet tanpa paket internet blackberry, semua memberikan jawaban informasi ada yang suruh download amplakasi dan ada juga yang suruh daftar paket bb dulu baru bisa browsing, kl di suruh daftarkan paket bb.tidak perlu saya sndri juga tahu hahaha. karna itu sudah sesajinya.

Secara tidak sengaja karna saya baru menggunakan henpon blacberry menggunakannya juga tidak tuhu dengan pasti saya coba coba buka pada bagian profil bbm. pada saat itu saya menggunakan nama pengguna google.com di sinilah nantinya saya gunakan nama pengguna sebagai alat berowsing internet tanpa daftar layanan paket internet bb.
Jika gan ingin mencoba dengan apa yang sudah saya coba ya itu cara berinternetan menggunakan henpon blackberry tanpa harus daftar paket internet BB. cara tersebut sudah saya coba untuk berselancar di internet buka fb dan dll ternyata bisa, kecuali bbm man hehehe.
stelah agan menggunakan nama penggunakan dengan nama google.com pilih menu buka link maka agan akan di bawa ke halaman google.com. sperti biasa agan bisa berselancar dengan bebas untuk mecari info yang agan cari hehehe mudah iya kan. hanya dengan menggunakan nama pengguna di profil bb agan tidak perlu daftar paket.
kartu yang saya gunakan untuk brosing xl bebas jadi saya tidak kena biayaya seperserpun. jika kartu agan perdana lain bisa di coba sebentar apakah fulsa agan kesedot apa tidak, kl iya daftarkan aja paket net biasa yang lebih murah. selamat mencoba.
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. koq saya coba gak bisa ya Gan..?!
    di profile yang mana ya yang mesti diubah..?
    Terima Kasih

    BalasHapus
  2. aku udah coba ganti nama tampilan tapi ga ada pilihan buka tautan.
    terus aku coba buka lewat chatku ke temen tetep muncul coba hubungi layanan operator min -_-

    BalasHapus