Wapada dgn ilmu pelet pemikat sukma yang merugikan diri sendiri

Slamat pagi gan pada kesempan pagi hari ini saya akan memberikan informasi tentang ilmu pelet atau ilmu pemikat sukma pria dan wanita yang dapat merugikan pemilik ilmu pemikat sendri.
Sebelunya saya mohon maaf di sini tadak bermaksud menyigung siapapun tetapi hanya ingin berbagi pengetahuan dengan apa yang saya ketahui.


Jika agan sedang mecari ilmu pemikat wanita atau pria kalo bisa sebaikanya agan ketahui lebih dulu aliran ilmu tersebut jika agan asal sikat yang penting berhasil bisa bisa gan sendri merima imbalan atau dampat yang lebih merugikan agan sendri.
perlu agan tahu ada jenis ilmu pelet yang kempuhanya mungkin sudah tidak di ragukan lagi untuk memikat wanita seperti pengasihan syetan kober, jaran goyang dan masih banyak lagi yang lainya. biasanya ilmu2 tersebut ilmu warisan para sesepuh pada masa kuno yang turun temurun sampai saat ini juga masih ada. dan biasanya jampi jampi yang di gunakan saat ritual bahasanya mungkin bagi agan yang isanya bahasa indo tidak mengerti, karena rapalan mantranya full kejawen kuno tanpa ada batasan yang mengtas kekuasan tuhan yang maha kuasa.
Dan biasanya ilmu2 seperti itu ritualnya mengharuskan yang ingin memiliki berpuasa pati geni, madi kembang dll.
jika ciri2nya ilmu pelet seperti itu agan perlu waspada tau berhati hati bisa2 efek di kemudia hari sangat2 membuat agan sensara bukan hanya di dunia bahkan sampai akhirat. kenapa bisa demikian itu karena ada sebagian ilmu pemikat sukma tidak mengakui kukuatan tuhan melaikan bersadar pada jin dan syetan hal ini bisa dikatan musrik atau menyekutukan tuhan.

Saran saya jika agan minat dengan ilmu yang sifatnya untuk memikat wanita lebih baik agan datang ke kiyai agar lebih terarah. kenapa saya meyarankan seperti itu pepatah mengatakan sinau tanpo guru podo karo sinau karo syetan yang bisa meyesatkan.
jika agan minat dengan doa yang sifatnya sepeti ilmu pelet silahkan baca disini.
terimakasih
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. postingan yang cukup luarbiasa..
    ilmu pelet di jelaskan dengan cukup detail...
    mohon ijin untuk mengikuti ya gan...

    BalasHapus