Cara membuat box atau tempat alat setrum penangkap ikan

Slamat siang gan jika kemaren2 yang saya informasikan cara merakit dan membuat alat setrum ikan satu lilitan dan dua lilitan,  Dan jika agan meniru dengan apa yang saya sampaikan yang sudah2 sperti agan mempraktekan informasi cara bikin alat strum dan yang ada di halaman ini tempat atau box yang tepat untuk menaruh atau menempatkan rangkaian alat setrum ikan sperti yang saya bikin.
kena sich hal sple ini juga saya infokan perlu agan ketahui box alat setrum ikan jika baik maka akan lebih menjamin keselamatan agan sendiri.
Lansung saja bagai yang suka denga cara membuat box alat setrum seperti yang saya bikin selama ini.
 siap kan bahannya 1 curigen kapasitas 5 liter dan yang sering saya gunakan bekas curigen minyak bimoli jika sudah agan siapkan lihat gambar di bawah ini.
Jika sudah agan lihat pada bagian sisi itukan terlihat seperti dipotong agan potong saja sperti pada di gambar tapi gak sampai semua cukup bagaian sisinya. yang penting batre /aki beserta rangkaian alat setrumnya bisa masuk.
cara menempetkan batre dulu di masukkan dalam posisi utuh. stelah masuk kasi pelapis terbuat dari bahan karet setelah pelapis dan akai di dalam giliran rangkaian alat setrum di masukkan kedlam juga tepat di atas pelapis tadi.
dan ajang lupa agan kasih lubang pada curigen untuk jalur kabel yang berhubungan seperti stik kanan dan kiri.
kena saya bikin seperti itu menggunakan bahan plastik. perlu agan ingat menggunakan bahan plastik lebih ringan, lebih aman jika da kebocoran tupahan air aki karena bisa tertampung di dalam curigen.
tapi perlu agan ingat bagian bawahnya jangan sampai ada yang bocor box nya kecuali bagian belekang yang sengaja di sobek.
demiki kianlah informasi yang saya berikan tentang cara saya membuat box atau tempat untuk alat setrum penangkap ikan.
Previous
Next Post »
0 Komentar