Alat Setrum Ikan Power full fishing elektrik tanpa platina

Selamat Siang Gan - Masih Suka Mencari Ikan Dengan Alat Setrum Ikan - Ni Ada Rangkaian Power full fishing elektrik, Kalau Mau Membuat Sendiri, Skema Nya Klikdisni, Karna Minggu Lalu SUdah Saya Shering.
Dan Yang Ada Disini Adalah Vidio Tes Power arus tenaga, Rangkaian Menggunakan 8 Transistor dan trafo 5A. Menggunakan aki 12v.
Beban Lampu Bolam 200What Mau Pake yang 1000What Di Tempat Saya Tak Ada Yang Jual hehehe. Se Ada nya Aja Lah Ya itu 200What.


Output Ac nya Tidak Bisa Cek Pakai Avometer Analog, Kalau Agan Bikin Seperti Yang Saya Buat Jangan Pernah Coba Ngetes Besar Vol Ac Nya Pakai Alat Pengukur listrik Avometer, Komponen Dalam Nya Bisa Langsung Kebakar Dan Rusak, Seperti Yang Sudah Pernah Saya Lakukan Hehehe.

Kalau Mau Ngetes Kekuatan Arus Nya Harus Di Kasih Beban Dulu, Yang Saya Terapkan Beban bolam 200what Baru Saya Cek.
Alat Setrum Untuk Bisa Menaklukan Segala Macam Jenis Ikan Di Dalam Air, Termasuk Ikan Nila Dan Lele, Rangkaian Harus Mampu Menyalakan Lampu 200What Sambil Di Cek Masih Berapa Vol ac Nya, Jika Masih Ada Tegangan 150 sampai 200Vol Ac Sudah Dapat Membuat Ikan Nila Pingsan.
Di Atas Saya Pakai Tr 8 Biji beban 200what Masih Ada Sisa 200vol ac. Itu Artinya tenaga auput masih strong.
Catatan.
Jangan Penah Di Gunakan Untuk Menyalakan Peralatan Elektronik Rumah Bisa Rusak Peraltan Nya, Karena Arus Menyambar. Tidak Seperti Inveter Pada Umumnya. Arus Nya Di Searahkan Seperti Arus Listrik PLN. Lihat Contoh KLIKDISINI.
Previous
Next Post »
0 Komentar