Tempat aman untuk beli alat setrum penangkap ikan

Selamat malam gan, perkenalkan saya ahmad yang sudah banyak shering tutorial cara membuat setrum ikan, dan yang jual alat setrum penangkap ikan di internet yang pertama kali hingga sampai saat ini masih tetap aktif jualan buat yang minat beli, yang ingin belajar bikin saya juga shering artikel nya.

Kenapa saya kasih judul halaman ini tempat aman untuk membeli alat setrum kan, itu karena beberapa teman kita mengeluhkan, Sudah beli tapi barang yang di pesan tidak di kirim no nya di hubungi tidak bisa.
Jujur gan dengan ada nya keluhan teman kita yang sudah di bohongi saya juga ikut prihatin dampak nya juga bisa mengurangi kepercayaan teman teman yang ingin memakai jasa saya.

Di sini kami menegaskan dan memberikan jaminan yang saya jual di tempat ini benar-benar aman jujur dan sudah sangat lama sekali melayani jasa pembuatan alat setrum sesuai dengan pengalaman yang sudah saya geluti bertahun tahun di bidang ini.

Kami sarankan buat agan yang minat beli jangan terpengaruh harga murah, Dan janji janji, misalkan nanti nytrum nya bisa hingga kedalaman 5 meter, di air asin / laut tetap bisa, hal ini perlu agan waspadai.

Jujur gan saya banyak menemukan gambar rakitan alat setrum ikan yang di ambil orang dari sini dan di gunakan untuk promo di situs iklan atau jual beli salah satu nya saya pernah jumpai di oxl.

Dengan ada nya informasi ini harapan kami agan bisa lebih waspada, cirihas rakitan saya bisa agan lihat di bawah, agan bisa mengenalinya.





bentuk nya sangat simpel, sederhana sekali.
peminat nya, Jujur gan, teman teman yang ada di seluruh indonesia sudah banyak yang menggunakan jasa kami, mencapai 3 ratusan lebih, untuk yang di luar negri yang minat jasa saya memang saya menolak nya.
cukup sekian dl, wassalam....
Previous
Next Post »

5 komentar

  1. Nanti info aja pak gimana cara beli x alat seterum

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek di link ini gan.
      http://strumikan.blogspot.co.id/2013/03/jual-alat-setrum-ikan-rakitan.html

      Hapus
  2. Setrum yg dijual bisa dipakaidisungai besarkah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rata2 Nyari Nya Di Tepi gak di tengah2 gan, sama aja di sungai biasa, jadi semua bisa.

      Hapus