kuat arus alat setrum ikan rakitan

Selamat siang bagi agan agan yang mencari informasi tentang kekuatan arus alat setrum ikan silahkan simak baik baik yang akan saya sampaikan di halaman ini. dan sebelumnya saya mohon maaf disini bukan saya maksud untuk mengurui atau apalah yang jelas ini adalah pengalaman yang saya dapat selama saya berkecimpung di bidang membuat alat setrum ikan. oh y saya bukan hanya membuat alat setrum ikan saja tetapi saya termasuk seorang yang pekerjaanya mencari ikan menggunakan alat tersebut.

sesuai dengan tema judul yang saya cantumkan di atas kuat arus alat setrum ikan.
bagi agan yang pengentahu mengenai kuat arus alat tersebut bisa agan simak baik baik hehehe.
kuat arus dan besar arus alat setrum ikan itu yang terutama agan catat ya hihihi. ada di ukuran kawat imael yang akan di buat coil lilitan atau kumpran. besar kecil kawat tersebut akan menentukan kuat amper.

jika agan tidak percaya agan bisa buktikan coba lilit kawat sama2 1 meter ukuran 1mm dan 2mm. lalu kasih arus masuk kira2 2v aj. detelah itu dekatkan benda apa aja yang penting dari besi. setlah agan dekatkan maka benda tersebut akan tertarik. yang agan rasakan waktu mendekatkan besi tersebut mana yang daya yariknya lebih kuat.
yang daya tarriknya kuat itulah yang lebih besar punya kekuatan.
jika informasi saya bisa agan terima silahkan tidk juga tdk ada masalah yang jelas semua itu adalah pengalaman yang saya dapat selama saya membuat merakit dan menggunakan. oy satu lagi gan jika agan membuat alat setrum ikan menggukan kawat yang besar misalkan 2mm biyaya bikinnya juga menjadi berlipat. contohnya agan menggunakan kawat 1mm menggukan batre 1 kemungkinan 3ons lilitan primer udah lebih dari cukup. jika menggukan kawat 2 mm bisa menghabiskan kawat sampai 9 ons.bahkan 1kg.
demikianlah info yang saya sampaikan mungkin bisa jadi pertimbangan jika agan punya minat untuk bikin alat setrum ikan.
Previous
Next Post »
0 Komentar