ALAT PENANGKAP IKAN MODREN- ALAT STRUM IKAN

alat penangkap ikan terbaru dan modrenSebuah alat penangkap ikan yang cukup modren berguna untuk membantu mencari ikan di area perairan air tawar dan asin adalah alat setrum ikan. alat ini bekerja untuk mengeluarkan arus listrik tegangan tinggi sehingga dapat di gunakan untuk menyengat ikan di dalam air dengan arus listrik yang di hasilkan alat penangkap ikan. dan hampir jenis semua ikan air tawar semua bisa di tangkap dengan alat setrum ikan ini.
Untuk membuat alat setrum ini bisa anda lakukan sendiri jika sodara minat membuat dan mempunyai ke ahlian atau pengetahuan sedikit mengenai tentang electro. dan cara cara membuat alat setrum ikan mungkin anda semua sudah pada tahu karena di forum forum sebelah sudah banyak yang membahas tentang cara membuat setrum ikan.

perlu anda ketahui didalam proses membuat sebuah alat strum memang terlihat begitu sangat sederhana tetapi untuk menghasilkan seperti yang di inginkan ternyata banyak sekali yang gagal. sekarang saya akan mengulas sdikit tentang membuat setrum ikan yang benar benar dapat di percaya jika sebuah alat penangkap ikan ya itu strum supaya lebih menghasilkan arus strum yang maksimal dan hasilnya juga akan lebih memuaskan.

sebagai dasar untuk membuat setrum alat penangkap ikan anda harus memperhitungkan yang terutama di bagian bagian yang paling penting dari alat setrum. bagian ini tentunya ada di.
  1. batree/ aki
  2. kawat yang akan di gunakan membuat kumparan
  3. batang besi atau inti besi yang akan di gunakan membuat kumparan
  4. platina
  5. kondosor untuk meredam api kontak platina
ke 3 hal di atas haruslah sesuai semua. jika tidak di perhatikan maka saat membuat setrumikan jika sudah jadi maka hasilnya mungkin tidak sesuai dengan harapan yang anda inginkan. dan mungkin saja alat yang sudah jadi di bongkar lagi, lalu di lilit lagi. dan hasilnya juga belum bisa sesui dengan harapan karena disitu saat proses membuat merangkai atau meyatukan komponen satu dengan yang satunya belum benar benar anda pahami betul bentul.
Demikianlah ulasan saya tentang dasar dasar membuat strum ikan mungkin selanjut saya akan menyusun informasi untuk yang terbaik bagi pembaca supaya lebih bisa memahami bagaimana cara membuat alat penangkap ikan yang bagus.
Previous
Next Post »
0 Komentar