Alat setrum ikan yang memakai aic /IC bukan platina

Mungkin agan minat ingin membuat alat setrum ikan tanpa platina, sebelum agan belajar membuat atau merakit komponen alat strum ikan yang menggunakan aic / IC lebih baik agan pikir2 dulu sebelum benar2 agan membuatnya, Perlu agan ketahui sebuah alat setrum yang menggunakan IC di buat untuk mencari ikan rawan dengan kerusakan, Kanapa saya bilang seperti itu, Coba agan fikir aliran listrik = dan - jika di masukan kedalam air maka akan terjadi hubungan singkat melalui air, Apalagi alat nya yang kejebur di air hehehe, Jika IC yang di gunakan tidak benar kuat bisa drop atau putus.
Apalagi di gunakan di dalam air yang mengandung kadar garam hehehe jangan tanya tanya, Dan biasnya orang untuk mengakali alat setrum di air yang mengandung garam biasanya arus di tiak langsung ke air asin tapi arus listriknya di lewatkan di air tawar lebih dulu baru ke air asin.

Jika agan pahan dengan sistim IC maka silahkan agan buat saya pikir kl ada kerusakan pada aic agan bisa cek sendri apakah IC sudah rusak atau masih bagus, Tapi jika agan tidak mengerti tentang hal tersebut agan perlu pikir 2 lah. lebih baik beli jadi di toko electronik dah jelas terukur dengan tepat, dan banyak pilihan yang di tawarkan agan tinggal pilih berapa what yang agan inginkan, 1500 what ada 3000 what juga ada, Alat tersebut juga sudah terpasang sisitim auto matisnya jika anda hubungan singkat bisa langsung netral sendri kl saya sich udah punya tapi tidak saya pakai untuk mencari ikan, tapi saya gunakan untuk cadangan kl ada pemadamam listrik, di bawah ini contoh yang saya miliki.

Alat setrum yang saya punya itu bisa buat untuk menyalakan segala maca alat electronik di rumah saya seperti televisi audio speaker aktif dvd dll. kasipatas what 1500, vol ac 230v.

Jika agan tertarik beli jadi datang aja toko electronik saja.
Danjika agan lebih tertarik membuat alat setrum yang menggunakan IC di blog sebelah kayaknya udah ada yang shering, Disini saya hanya memberikan informasi jika agan pahan dengan komponen 2 electronik seperti resistor, transistor, konde sator elco dll silahkan saja, kl gak mengerti sama sekali hanya bikin kepala agan pusing pusiiing.
Previous
Next Post »
0 Komentar