Jual kit modul power inverter beban berat dc 12-24 to ac 220ac 750 what

Slamat malam semua.  pada mala hari ini sy menawarkan sebuah rakitan kit power listrik berkapasitas 750 what dengan vol ac 220vol. jika ad yang minat di bawah ini informasi detail tentang rakitan infeter yang saya tawarkan.

kit power inverter yang saya promokan ini sudah saya coba dan hasilnya cukup memuaskan. saat uji coba sy menggunakan sebuah alat pemotong keramik / biasa di sebut beji atau gerendra sebagai beban power inferter. agan bisa lihat gambar beserta vidionya di bawah ini.
dan di bawah ini adalah vidio hasil pengetesan power inverter dc 12v ke ac 220vol.
grendra atau beji yang sy pake uji coba itu berkapasitas 570 what. hasil uji coba sangat memuaskan gan beji berputar sangat kencang seperti menggunakan listrik pln.
dengan alat power tersebut agan bisa pakai 1 menyetrum ikan, menyalakan listrik rumah dll.

Dan yang saya tawar kan Disini adalah kit nya saja gan. apat itu kit. kit adalah sebuah rangkaian yang sudah siap agan gunakan untuk membuat power listrik tersebut.
Stelah agan beli kit tersebut agan tinggal menambahkan sebuah trafo minimal 5amper.

Agan tidak perlu takut tidak bisa menyatukan kit dengan trafo karna kit yang saya jual itu sudah saya pasangkan jalur dengan kabel yang menghubung ke trafo yang akan di pasang pokonya sangat mudah gan karna udah saya atur supaya agan yang minat bisa memahami dan memasang sendri.

Sebelum agan beli kit dari saya siapkan saya perlengkapan kit yang saya jual. yang perlu agan siapkan adalah box dan travo 5amper.
Catatan travo yang biasa di pakai dengan kit yang saya jual adalah travo.
  1. ct yang ada 12vol.
  2. travo biasa atu trafo 0 yang ada 24 vol.
Dusini saya menyarankan agan menggunakan trafo 0 yang ada 24vol nya.

Jika agan tertarik dengan kit yang saya jual ini harganya 150rb. belum termasuk ongkos kirim.
pemesanan bisa WA ke 0877-4605-7070
Previous
Next Post »