Tips: Cara menggunakan alamalan doa pengasihan menjadi manjur dan ampuh

Jika anda pernah menjalankan doa pengasihan tapi anda tidak medapatkan hasil yang sodara harapkan. maka dari itu di sini saya akan berbagi tips cara mengamalkan ilmu pegasihan atau doa 2 yang berguna untuk memikat lawan jenis dan dll.

perlu agan ketahui apapun yang agan amalkan entah itu ilmu pelet atau doa pengasihan jika agan tidak memperhatikan hal yang akan saya sampaikan dapat di pastikan 90 % agan tidak medapatkan hasil yang agan harapkan. jika agan menginginkan usaha gan berhasil silahkan agan simak dengan baik hehehe kayak usatad aja maaf gan meskipun saya bukan usatad yang saya sampaikan ini adalah pengalaman dari beberapa nara sumber yang sudah terbukti mampu menggunakan atau mengamalkan dengan hasil yang memuaskan.

Lansung saja gan, Jika agan medapatkan doa pengasihan atau ilmu pemikat entah itu dari teman agan atau dari kiyai atau orang pintar apa pun yang ia katakan agan harus yakain 100% karna keyakinan yang akan membawa ke aja ibban, selain yakin saat mengamalkan doa agan harus punya niat apakah itu niat niat ini adalah ke inginan yang timbul dari dalam hati bukan dari kata2 yang keluar dari mulut.
Jika agan sudah yakin dan punya niat yang ketiga harus fokus / konsen pada saat mengamalkan, jika agan sudah yakin dan punya niat dan fokus dengan yang agan amalkan maka hasil yang di harapkan pasti sesuai dengan harapan.
Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom kentar. jika agan minat doa pengasiah silahkan klik disini
Previous
Next Post »
0 Komentar