Tips membuat bahan bakar mobil motor hemat BBM

Kenaikan bahan bakar atau biasa di sebut BBM membuat masyarakan menjadi tertekan, dengan naiknya harga bbm atau bahan bakar semua harga jadi naik semua.
Maka dari itu kami di sini memberikan sebuah tips untuk mngakali supaya pengeluaran uang untuk membeli BBM bisa lebih hemat.

Tpis 1.
Bagi anda pemilik motor atau mobil dapat mamakai tips sederhana ini untuk membuat mobil atau otor anda bisa lebih irit dan hemat BBM.
 Hal pertama yang anda harus perhatikan adalah kondisi kendaran anda masing masing.
perhatikan ban motor anda apakah masih kondisi tidak terlalu kempes jika anda bebani. hal ini tergolong sple nambun bisa membuat motor atau mobil lebih bayak memakan bahan bakar.
 penyebanya adalah jika ban tersebut gembes maka motor/mobil tarikanya akan terasa berat. dengan menekan gas agar lebih biasa kencang maka makin banyak bahan bakar yang keluar.

tips2.
Kondisi motor  dan mobil sehat hal ini juga dapat membuat bbm atau bahan bakar lebih irit atau hemat.
Jangan sering gember gember motor atau mobil tahukah anda saat di blazer atau geber2kan saat itu bahan bakar yang terbakar lebih banyak. hal ini dapat membuat bahan bakar cepat habis.
 Pada saat ini juga ada sebuah generator yang dapat menghemat BBm. generator ini juga dapat anda beli atau anda bisa bikin. cara juga cukup sederhana cukup menggunakan air dan botol bekas dan soda api dan yang lainya informasinya dapat anda cari di googling.
 Satu lagi tips ini juga dapat menghemat bahan bakar ya itu dengan memperbesar pengapian busi. tahu kah anda jika busi motor mampu mengeluarkan pengapian yang besar maka api busi ini akan lebih maksimal untuk membakar bahan bakar beda dengan yang pengapianya kecil bahan bakar ikut kebuang angin gak sempat meledak atau tidak sempat kebakar. untuk tips kilkd dinisni menghemat bbm dengan memperbesar pengapian busi, demikianlah semoga konten atau artikel yang ada di sini dapat membantu anda. terimaksih.
Previous
Next Post »
0 Komentar