cara memperbaiki-menghidupkan busi motor mobil sudah mati

cara menghidupkan atau memperbesar pengapian busi motor/mobil.

tips cara memperbaiki atau menghidupkan, atau memperbesar pengapian busi motor mobil sudah mati. bagi agan2 yang punya busi motornya udah lemah atau sudah mati atau sudah tidak berfungisi saya akan kasih tips supaya busi motor yang mati atau sudah lemah dapat normal kembali hehehe.
 Dan tisp ini saya dapat dari pengalaman saya pribadi, hoby saya emang otak atik benda yang tidak berfungsi supaya bisa berfungsi lagi. dengan bekal sdikit electronik yang saya punya saya mecoba untuk mengatasi busi motor atau mobil supaya bisa di gunakan lagi.

cara memperbaiki busi motor sebenarnya sangat mudah di lakukan dan mungkin banyak yg nelum mengetahuinya. dan saya akan membagikan tips ini untuk anda semua. lansung aja sesui dengan judul posting.
cara memperbaiki-menghidupkan busi motor mobil sudah mati. sebelum memperbaiki busi motor yang lemah atu sudah mati. siap kunci tank dan busi yang akan sobat perbaiki setelah siap bukalah penetup busi dengan kunci tank dan setelah sobat berhasil membuka sobat selipkan serabut kabel kedalam lubang busi yg baru sobat buka tadi atau membersihkanya. setelah kabel serabut di masukkan sobat tutup kembali dan kencangkan penutupnya dengan kunci tank setelah tertutup coba colok kan ke kuil dan star motor, perhatika pengapian busi motor akan normal kembali.
selamat mencoba.
Previous
Next Post »
0 Komentar