ALAT SETRUM IKAN TERBARU 2013

ALAT SETUM IKAN TERBARU 2013 dari mas ahmad. stelah beberapakali saya mencoba membuat dan membuat alat setrum ikan supaya hasinya lebih baik dari yang saya bikin slama ini akhirnya ketemu juga hehehe. kali ini alat strum ikan yang baru saya rilis ini mempunyai kelebihan arus besar dan kekuatanya juga super mantab dan lebihnya lagi alat setrum ini hanya menggunakan 1 buah accu/aki 12v.
Dan alat yang baru saya bikin ini sudah di buktikan oleh teman mas ahmad yang saya anggap sudah sangat profesional dan mengakuinya alat setrum yang baru ini super mantab katanya.

Selumnya saya mohon maaf untuk alat setrum ikan yang satu ini belum bisa saya informasikan buat agan agan semua karena masih dalam uji coba.
kelebihan alat setrum yang baru ini adalah arusnya tidak terlalu drop jika di gunakan di dalam air tidak seperti yang biasa arus nya di darat besar jika di masukkan di air turun drastis. dan kelebihanya lagi ampernya atau kekuatannya juga lebih besar. sekian dulu kunjungi terus blog ini siapa tahu alat setrum yang satu ini segera saya beberkan data datanya. terimakasih.
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. alat2 yg agan post itu udah berkerja semua ya?
    datang kesini gan, dapatin duit tambahan dari blog http://iklanblogger.com/index.php?rp=3661

    BalasHapus