TEMPAT BELAJAR MEMBUAT ALAT SETRUM IKAN

Selamat pagi gan. sebelumnya saya mohon maaf sekali jika tepat belajar membuat khusus alat setrum ikan ini  jarang saya update maklum itu karena sibuk dengan pekerjaan saya sehari2.
dan pada kesempatan pagi hari ini saya ingin menyampaikan info yang tentunya berkaitan tentang cara membuat dan belajar bikin setrum ikan.
sebagai orang awam saya yakin sekali pasti mengalami kesulitan kesulitan untuk membuat atau merakit alat setrum penankap ikan apa lagi jika agan tidak mempunayai dasar atau landasan mengerti tentang electro pasti agan mengalami kesulitan jika hanya melihat skema dan membaca teori.
jika agan mecari info tentang membuat setrum ikan disana disini caranya hampir sama klihatnya jika gan baca cukup sederhana dan mudah di tiru atau di praktekan. setelah di coba dan di praktekkan hasil duar gaksusai dengan harapan hehehe lalu agan berfikir dimana letak kesalahanya cari info kesana kemari hanya bikin pusing udah habis modal banyak hasilnya hemm bikin lemes.
untuk itu di sini saya ingin memberikan info info yang bisa agan jadikan pertimbangan sebelum membuat alat setrum ikan.

jika gan belum pernah melihat asli dari alat setrum ikan dan ingin membuat alat setrum hanya dengan membaca teori saja tanpa ada bekal pengetahuan electro kemungkinan besar agan kesulitan meskipun agan sudah meniru apa yang ada di dalam teori. saya bilang seperti ini itu karena banyaknya pertanyaan yang di lontarkan ke saya. dan biasanya pertanyaanya seperti ini. mas saya bikin alat strum ikan dan saya sudah mempraktekan apa yang ada dalam blog mas tapi hasilnya gak bisa bunyilah ada yang ikan gak bisa pinsanlah suara kasar lah dan lain2 keluhan keluhan pada hal saya udah mejelaskan semaksimal mungkin supaya lebih bisa memahami dan mudah di mengerti dari mulai saya bikin skema dan contoh bagaimana cara melilit dan merakit dan ukuran ukuran yang bagus supaya alat setrum ikan itu hasilnya maksimal. ternya masih belum bisa membimbing. dan kesimpulannya saya sarankan agan sebelum merakit lihat dulu wujud aslinya bukan hanya gambar dan teori atau beli langsung untuk di jadikan contoh. jika minat beli disini juga ada hehehe yang jelas dapat di percaya tidak ada penipuan. beli di tempat bisa di suruh kirim juga bisa terserah.
di sini bukan maksuda saya untuk membuat patah semangat tapi untuk di pertimbangkan se andainya agan bikin alat setrum sendiri modal habis cukup banyak dan hasilnya gak sesuai agan rugi tenaga dan rugi fikiran dan hasilnya blm bisa sesuai dengan harapan. jika agan bongkar lilit lagi kualitas kawat udah turun gak seperti baru.
dan hampir setiap hari saya medapat kiriman sms tentang pertanyaan seputar gendala2 yang di hadapi saat merakit alat setrum jujur aja kl ada punya fulsa lebih dan ada waktu untuk membalas sy balas dan kalo saya sibuk/gak punya fls untuk repaly y saya abaikan hehehe. mohon di maklumi saya udah berkeluarga gan punya tagungjawab sendiri dan mempunyai kesibukan sendiri.
dan kesibukan saya sehari hari merakit alat setrum ikan yang di pesan teman2 dari temapat saya sendiri dan dari luar daerah bahkan sampai keluar negri.
udah gak tersa hari udah siang waktunya saya beraktifitas untuk bekerja. jika ada salah kata mohon di maafkan terimakasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar